Korem 063 Sunan Gunung Jati Sisir Indramayu Lakukan Serbuan Vaksin Covid 19

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon melaksanakan program Serbuan Vaksinasi covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0616 Indramayu tepatnya di halaman parkir belakang Toserba Kecamatan Patrol, Sabtu (3/7/2021).

Komandan Korem (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga mengatakan, program Serbuan Vaksin ini menargetkan 85.000 vaksin covid-19 untuk masyarakat di wilayah teritorial Korem 063/Sunan Gunung Jati dan dilaksanakan selama waktu 25 hari mulai dari tanggal 21 Juni hingga 19 Juli 2021.

Hingga saat ini kami sudah mencapai sekitar 40 persen dari jumlah target sebanyak 85.000 vaksin yang aan diberikan kepada masyarakat,” ungkap Danrem.

Danrem menghimbau serta mengajak warga masyarakat yang belum divaksin covid 19 agar datang ke lokasi kegiatan untuk memperoleh vaksinasi, bisa dengan cara mendaftar di Koramil maupun Polsek setempat.

Karena pandemi sekarang ini semakin naik dan yang terpapar semakin tinggi, ayo daftarkan diri untuk dilakukan vaksin,” ajak Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa nanti akan dilakukan vaksinasi di tempat- tempat strategis dimana tempat berkumpulnya masyarakat seperti di stasiun, pangkalan ojeg dan terminal yang mana setiap penumpang akan dicek terlebih dahulu kemudian baru divaksin.

Selama kegiatan tersebut, Danrem memantau secara langsung didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol (Inf) Teguh Wibowo, Danramil Anjatan Kapten CZI Samsudin, Camat Patrol H. Sholehudin dan Kapolsek Patrol Kompol Rukman.

(Gunawan)

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Menyisir Wilayah Indramayu

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.