Ibu Pengendara Motor Jatuh di Sport Center Indramayu Akibat Lubang Tertutup Genangan Air

Details

Seorang Ibu terjatuh dari sepeda motornya di jalan Sport Center Indramayu, Jumat (21/2/2020). Foto : Facebook/Yayan Muliaman Sulivan.

Metro Online News, Indramayu – Setelah kemarin diberitakan banjir, kini Jalan Sport Center Indramayu memakan korban. Pengendara sepeda motor terjatuh di jalan Sport Center Indramayu itu diduga akibat lubang yang tertutup genangan air akibat banjir.

Foto yang diunggah di Facebook pada Jumat (21/2/2020) pagi oleh akun Yayan Muliaman Sulivan, memperlihatkan seorang Ibu- Ibu terduduk di jalan aspal yang basah dan seorang lelaki tengah memegang sepeda motor usai diberdirikan dari jatuh.

Dalam unggahan foto tersebut akun Yayan menuliskan bahwa Ibu yang tidak disebutkan namanya itu jatuh saat hendak pergi ke Pasar.

“Selamat pagi..! para Pengobral Janji seluruh jagat! pagi ini Aku baru saja mengantar seorang Ibu yang terjatuh dari sepeda motornya akibat genangan air yang menutupi lubang, saat hendak pergi ke pasar. Dengan ini Aku mengingatkan para pengguna SC untuk selalu waspada dan berhati-hati!” tulisnya.

(Zul/Red)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.