Sebelum Gantung Diri, Pria Warga Gantar Ini Rekam Video Tambangnya Dikirim ke Group WA

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu   Seorang lelaki di Desa Sanca Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu ditemukan tewas gantung diri di atas pohon mangga belakang rumahnya. Jenazah ditemukan tewas tergantung di pohon pada Minggu malam (19/4/2020) pukul 19.30 WIB.

Lurah Desa Sanca, Maman mengungkapkan, korban adalah SP (27 tahun). Sebelum gantung diri, kata Maman, korban sempat merekam video sendiri korban memegang tambang yang sudah diikatkan di pohon kemudian mengirimkan video tersebut ke Whatshap (WA) group.

Setelah melihat video itu, salah seorang temannya yang berada di Sumedang menghubungi dan mengirimkan video tersebut ke Iyan (18) tetangga korban. Iyan pun langsung menuju ke lokasi pohon mangga dan mendapati korban sudah tergantung di atas pohon mangga. 

“Keluarga korban yang datang berusaha menolong dengan menurunkan korban dari atas pohon. Keluarga korban menghubungi Aparat Desa Sanca, Mantri Kesehatan dan Kepolisian dari Polsek Gantar,” kata Maman, Senin (20/4/2020).

Namun nahas, sebelum petugas medis datang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

“Anggota Polsek Gantar yang datang menyarankan agar jenazah diotopsi, namun ditolak oleh pihak keluarga dengan alasan pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sepenuhnya,” ujar Maman.

Saat menyambangi keluarga korban, orang tua korban, Kus (54) menuturkan, kalau korban selama ini agak tertutup terhadap keluarga.

Almarhum anaknya tertutup, dia meninggalkan satu orang istri yang sedang bekerja di luar negeri dan satu orang putrinya berusia 4 tahun,” kata Kus.

Soal kenapa korban gantung diri, Kus mengatakan belum diketahui secara pasti apa penyebabnya putranya itu gantung diri. (Gunawan).

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.