Ingat Kasus Ayah Disebut Perkosa Anak Kandungnya? Ini Tanggapan Sang Ayah

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – K (39) orang tua dari NL (16) gadis yang mengaku diperkosa oleh Ayah kandungnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu, K membantah pengakuan anaknya tersebut. Hal ini disampaikan K saat ditemui Metroonlinenews.com di rumahnya di Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Minggu (11/7/2021).

Menurut K, anaknya memang sudah lama ikut dan dirawat oleh Neneknya semenjak dirinya berpisah dengan istrinya yang tak lain Ibu kandung NL. Sekali waktu anaknya memang datang dan menginap di rumahnya dimana dalam rumah tersebut dihuni oleh 9 orang. Selama tinggal dengan dirinya, Ibu tirinya pun memperlakukan NL sama seperti anak kandungnya sendiri, tidak ada yang dibeda- bedakan.

“Walaupun bukan anak kandungnya, Ibu tiri NL sangat sayang padanya. Semua anaknya diperlakukan sama,” tuturnya.

K menceritakan, pada bulan Ramadhan kemarin  NL tinggal di rumahnya selama kurang lebih 2 minggu bahkan lebaran pun NL masih tinggal dengan dirinya dan selama bulan Ramadhan dirinya selalu pulang ke rumah menjelang waktu sahur. K sangat kaget ketika mengetahui dirinya dilaporkan oleh anak kandungnya sendiri atas dugaan pemerkosaan.

“Saya kaget setelah melihat video pemberitaan anak saya yang mengaku kalau saya sudah memperkosa anak saya sendiri di depan adik tirinya pada tengah malam bahkan sambil mengancam akan dibunuh,” kata K.

Setelah berita viral, K pun sempat dijemput pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan terkait persoalan tersebut pada hari Minggu (4/7/2021) sekira pukul 18.30 WIB dan dibawa ke Polres Indramayu karena sebelumnya K sudah dilaporkan di Polres Indramayu. Setelah selesai dimintai keterangan akhirnya K pun diperbolehkan pulang kembali.

“Saya menghormati proses hukum yang sedang berjalan, saya tidak tahu kenapa anak saya sampai melaporkan saya. Saya memang belum bisa menjadi orang tua yang baik karena belum bisa membimbing anak- anak saya,” kata K.

K berharap agar persoalan ini supaya segera selesai, namun dirinya tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan. (Gunawan).

Ingat Kasus Ayah Disebut Perkosa Anak Kandungnya? Ini Tanggapan Sang Ayah