Gadis 16 Tahun Ini Mengaku Diperkosa Ayah Kandungnya Sebanyak 3 Kali

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – NL, gadis berusia 16 tahun warga Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu mengaku menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri dengan dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya sebanyak 3 kali saat menginap di rumah Ibu tirinya.

Hal tersebut dituturkan oleh NL saat ditemui awak media di kediaman Neneknya di Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar, Kamis (1/7/2021).

NL menceritakan, dirinya semenjak kecil diasuh dan tinggal bersama Neneknya sedangkan kedua orang tuanya sudah berpisah dan masing- masing sudah berumah tangga lagi. Awal kejadian, Ayahnya datang ke rumah Neneknya dan mengajak dia tinggal di rumah dengan ibu tirinya. Dia pun mengikuti ajakan Ayahnya tanpa menaruh curiga sedikitpun.

“Saya diajak Bapak menginap di sana (Rumah Ibu Tiri) dan tinggal bersama Ibu dan adik tiri selama 2 minggu,” tutur NL.

NL melanjutkan, Bapaknya malam itu mendatangi kamarnya NL dan adik tirinya yang juga sama- sama perempuan. Ibu tirinya saat itu sedang tidur. Lalu Bapaknya mengajak dan memaksa dia untuk berhubungan intim disaksikan adik tirinya, karena takut dan diancam akan dibunuh NL pun tak kuasa melawan mengikuti keinginan nafsu bejat Ayahnya.

“Bapak mengacam akan membunuh saya pakai golok kalau saya bilang ke orang lain,” ungkap NL.

Masih menurut NL, selama 2 minggu di rumah Ibu tirinya sudah 3 kali Bapaknya menggagahinya. Setelah pulang dia pun bercerita kepada Neneknya. Neneknya kemudian menghubungi Ibu kandung NL dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu didampingi pengurus wilayah setempat yang juga anggota Polsek Gantar dengan laporan Polisi Nomor : LP/B/225/VI/2021/SPKT/POLRES INDRAMAYU/POLDA JAWA BARAT tanggal 16 Juni 2021.

Nenek dan Ibu kandung NL berharap pelaku bisa segera ditangkap dan dihukum seberat- beratnya.

(Gunawan)

Gadis 16 Tahun Ini Mengaku Diperkosa Ayah Kandungnya Sebanyak 3 Kali

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.