Terpilih Secara Aklamasi, Wardah Pimpin Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Jajaran Pengurus Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, Sabtu (18/9/2021) di Rumah makan Sambalada Haurgeulis.

Acara Muscam Partai Golkar Haurgeulis dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Saefudin yang didampingi oleh Sekjen DPD Partai Golkar Indramayu, Muhaemin, Plt PK Partai Golkar Haurgeulis, Mulya Sejati dan anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Dapil 6. Turut hadir dalam kesempatan itu unsur Forkopimcam, Kuwu Haurgeulis, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta peserta Muscam.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu mengatakan, Partai Golkar sejatinya masih menjadi pemenang di Kabupaten Indramayu, karena memiliki 22 kursi dari 50 kursi DPRD Indramayu.

Syaefudin mengajak seluruh kader Partai Golkar di Indramayu untuk bersatu karena sekarang tidak ada lagi faksi- faksian. Hanya ada satu faksi yaitu Faksi Golkar.

“Seluruh kader harus bersatu untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilbup 2024. Mari bung rebut kembali,” tandasnya.

Akhirnya terpilih secara aklamasi, Hj. Wardah yang juga anggota DPRD Fraksi Partai Golkar menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis.

Wardah mengatakan, dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua PK Haurgeulis dan akan berupaya mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti dulu.

“Dengan kekompakan dan kerjasama yang baik seluruh lapisan kepengurusan Partai Golkar di wilayah Kecamatan Haurgeulis, perolehan suara Golkar di Haurgeulis bisa mencapai target sampai 70 %,” kata Wardah.

(Gunawan).