Dealer Tridjaya Motor Anjatan Gelar Vaksinasi di Haurgeulis

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Dealer Motor Honda Tridjaya Motor menggelar Gebyar Vaksin di halaman Kantor Kecamatan Haurgeulis, Rabu (15/9/2021) bekerjasama dengan Forkopimcam Haurgeulis dan UPT Kesehatan Haurgeulis dengan sasaran masyarakat dan siswa sekolah.

Mulyadi Tonru, Kepala Cabang Tridjaya Motor Anjatan menjelaskan, kegiatan Gebyar Vaksin tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Tridjaya Motor untuk ikut serta dalam penanganan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19.

“Disini masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi gratis beserta edukasi mengenai pencegahan penyebaran Covid 19 baik dari tenaga kesehatan maupun dari pihak Tridyaja,” ucap Mulyadi.

Menurut Mulyadi, Gebyar vaksin kali ini menargetkan sekitar 100 sampai 150 orang untuk kalangan usia sekolah sampai dewasa. Selain kegiatan vaksinasi, Tridjaya juga mengadakan pameran untuk memperkenalkan produk- produk motor Honda kepada masyarakat, juga promo kredit dan service sepeda motor Honda paket ekonomis.

Salah seorang siswi Sekolah Tingkat Pertama, Resha Rahayu (12) mengatakan dirinya baru pertama kali divaksin. Resha merasa senang telah menerima vaksinasi untuk mencegah penularan virus Covid 19 juga untuk melaksanakan anjuran dari pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah. (Gunawan).