HUT ke 4, HIPAKAD Indramayu Gelar Syukuran

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Dewan Pimpinan Cabang Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) Indramayu mengadakan acara syukuran dalam rangka ulang tahun HIPAKAD yang ke-4 di Sekretariat DPC HIPAKAD  Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu (25/9/2021).

Ketua HIPAKAD Cabang Indramayu mengatakan, HIPAKAD merupakan organisasi  wadah anak prajurit TNI AD sekaligus binaan langsung dari TNI AD yang pada tahun ini memasuki usia yang ke 4.

Menurut Djulianse, acara syukuran HUT HIPAKAD ke 4 ini dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (DANDIM) 0616 Indramayu sebagai Pembina DPC HIPAKAD Kabupaten Indramayu yang diwakilkan oleh Danramil 1604 Jatibarang Kapten Inf. Sugianto, Danramil Krangkeng Kapten Inf. Asep, serta perwakilan dari Pengurus HIPAKAD se wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning), serta perwakilan dari pengurus PD Jawa Barat.

Djulianse berharap, kedepan HIPAKAD Indramayu bisa terus berkiprah memberikan kontribusi yang positif di tengah- tengah masyarakat Indramayu.

“Kedepan semoga HIPAKAD Indramayu bisa lebih berkembang, maju dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya,” ucap Djulianse.

Sementara itu, Danramil Jatibarang Kapten.Inf. Sugianto selaku pembina HIPAKAD Kecamatan Jatibarang mengatakan, HIPAKAD merupakan organisasi dengan ikatan kekeluargaan yang sangat erat sehingga harus bisa ikut menjaga kondusifitas di wilayahnya.

Kapten Sugianto berharap, HIPAKAD Indramayu kedepan harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatannya.

“Kedepannya harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan setiap kegiatan- kegiatan yang sudah direncanakan dan tetap bersinergi dengan Pembinanya,” harap Kapten Sugianto.

Yayan, salah seorang anggota HIPAKAD Indramayu yang juga Ketua SAR HIPAKAD menjelaskan, HIPAKAD Indramayu siap untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat terutama dalam hal penanggulangan keadaan bencana.

“HIPAKAD Indramayu memiliki 1 pleton anggota SAR yang kapan pun ketika masyarakat terkena bencana membutuhkan, kami siap diturunkan untuk membantu,” kata Yayan.

Yayan berharap HIPAKAD Indramayu tetap solid, maju dan berkembang untuk terus memberikan sumbangsih bagi masyarakat Indramayu. (Gunawan).