Konsolidasi Partai Golkar Indramayu Dapil VI, Menangkan Pileg 2024

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Indramayu melakukan kegiatan konsolidasi bersama kader fungsionaris, Ormas dan tokoh masyarakat Daerah Pemilihan( Dapil) VI yang meliputi Kecamatan Gantar, Haurgeulis, Anjatan, Patrol dan Sukra di Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022).

Kegiatan Konsolidasi dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Indramayu yang juga Ketua DPRD, H. Syaefudin didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu, H. Muhaemin beserta anggota Legislatif (Aleg) Partai Golkar Dapil VI yakni Wardah, Alam Sukmajaya, Siti Juanah, Rini Yuliani dan Eka Tri Linda Ningrum.

H. Syaefudin menuturkan, kegiatan Partai Golkar Indramayu kali ini merupakan bentuk konsolidasi kelembagaan Partai untuk mengukur frekwensi kebatinan masyarakat seberapa besar semangat mereka untuk tetap mencintai Partai Golkar melalui tokoh – tokoh masyarakat dan kader partai dari tingkat bawah.

“Kegiatan konsolidasi ini bisa dibilang ajang memanaskan mesin politik Partai, ternyata semangat mereka sangat luar biasa,” tuturnya.

Syaefudin juga mengatakan, Partai Golkar Indramayu tetap optimis dapat mempertahankan perolehan kursi terbanyak di DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang dengan berbekal pengalaman pemenangan Partai Golkar Indramayu selama ini.

“Kami optimis perolehan suara Golkar Pileg 2024 masih terbanyak, minimal bisa mempertahankan perolehan kursi anggota DPRD yang sudah diraih sekarang ini, syukur-syukur bisa bertambah,” lanjutnya.

Disinggung mengenai ajang Pilkada Indramayu yang akan diselenggarakan setelah Pileg, Syaefudin menjelaskan, Partai Golkar merupakan partai kader yang tidak akan pernah krisis kader, banyak kader-kader lokal Partai Golkar Indramayu yang siap dan punya kemampuan untuk bisa memimpin Indramayu.

“Partai Golkar Indramayu banyak memiliki kader – kader yang siap dan mampu untuk memimpin Indramayu, karena Golkar Indramayu punya pengalaman,” pungkasnya.

(Gunawan)