Bupati Indramayu Lantik 82 Pejabat Daerah

Details

Metroonlinenews.com, INDRAMAYU- Bupati Nina Agustina melantik puluhan pejabat Fungsional dan pejabat Administrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sesuai data yang berhasil dihimpun, sebanyak 82 pejabat Fungsional dan pejabat Administrasi, termasuk diantaranya Camat, Jumat (3/11/2023), bertempat di pendopo Pemkab Indramayu dilantik Bupati Nina Agustina.

Pelantikan inipun merupakan puncak dari upaya pengangkatan dan alih tugas sebanyak 82 orang pejabat Fungsional serta pejabat Administrasi. Pelantikan juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, para Staf ahli serta sejumlah kepala dinas.

Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya, mengatakan, apa yang dilakukannya ini merupakan upaya memperkuat jajaran Pemerintahannya, sekaligus membangun super tim demi terwujudnya visi Indramayu Bermartabat.

“Dilapangan ternyata masih ada pejabat yang melakukan tindakan-tindakan mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu. Sehingga tindakan tegas harus dilakukan agar tetap terjaga pola kerja yang baik sesuai aturan dan Rotasi ini merupakan upaya penyegaran pejabat”, ujarnya.

Pada Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan ini, beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya Sekretaris Dinas Sosial, Caridin, bergeser menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP- SDM) sedangkan posisi Sekretaris Dinsos dijabat oleh Sidik Tri Hartono yang semula menjabat Camat Widasari.

Kemudian Sekretaris Dinas PUPR Andri M. Shaleh kini kembali dipercaya menduduki jabatan camat yakni Camat Patrol. Beberapa muka baru juga menduduki jabatan camat diantaranya Mohammad Mulya Setiawan, Mardono, Heka Sugoro, Yus Rusmadi, Mohamad Hidayat, Suherman, Zaenal Mutaqien, Dedeh Nurjanah, dan Rochaenah,

Selain itu, Nina Agustina mengatakan, menduduki jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

Nina juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat yang telah bekerja secara maksimal untuk memajukan Pemkab Indramayu dalam mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat.(TIM)