Sepeda Motor Wartawan PJI Hilang, Kinerja Kapolres Indramayu Dipertanyakan

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Indramayu Kota, sebelumnya menimpa warga jln Gunung Krakatau Perumahan Margalaksana Indah 1 sepeda motor Scoopy miliknya dicuri di siang hari, kini menimpa Mohammad Guntur, warga Gang Sadar II, Rt.002 Rw. 008 Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu yang mengalami hal serupa sepeda motornya dicuri orang.

Guntur terpaksa kehilangan sepeda motor merk Honda Vario pada Sabtu dini hari (17/9/2022), karena rumahnya dimasuki orang tidak dikenal yang mencuri sepeda motor miliknya.

Dikatakan Guntur, ketika peristiwa pencurian terjadi, dirinya tertidur pulas karena baru saja selesai liputan untuk media online. Begitu pula keluarga di rumah pada malam kejadian itu tertidur dan sama sekali tidak mengetahui ada orang tidak dikenal memasuki rumah bahkan mencuri sepeda motornya.

“Pada malam terjadinya pencurian sepeda motor, saya sekeluarga tertidur pulas karena memang sudah tengah malam dan kecapaian usai liputan, pada pagi harinya ternyata sepeda motor saya sudah hilang dicuri orang”, ujarnya.

Ia juga mengatakan, pada malam terjadinya pencurian sepeda motor, ternyata lampu teras rumah tetangganya pun sengaja dipadamkan dengan cara diputar kedudukan lampunya oleh pelaku.

Peristiwa pencurian sepeda motor merk Honda Vario milik Mohammad Guntur Wartawan Media Online tersebut, mendapat simpati dan perhatian khusus dari Pengacara Toni RM.,SH ,MH., bahkan Pengacara handal ini bersedia mendampingi korban melapor peristiwa pencurian sepeda motor tersebut ke Mapolsek Indramayu Kota.

“Mohammad Guntur ini selain Wartawan juga Paralegalnya saya, sehingga sudah merupakan kewajiban ketika dia sedang mengalami musibah mendapat pendampingan dari saya dan terjadinya pencurian ini merupakan tamparan tersendiri bagi Polisi untuk meningkatkan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat”, ujar Pengacara handal.

Toni berharap Kapolres Indramayu segera mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan di dalam rumah Jurnalis Metro Online News itu.

(Tim)