Safari Politik, Yosep Ibrahim : Nasdem, Partai Paling Siap Memenangkan Pileg Indramayu

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Persiapan menghadapi petarungan politik di tahun 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, H. Yosep Husein Ibrahim, terus melakukan safari politik sekaligus meresmikan Kampung – kampung Nasdem di Kabupaten Indramayu, termasuk di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Sukra dan Patrol, Senin (4/7/2022).

Kegiatan tersebut merupakan strategi Partai Nasdem Indramayu agar kiprahnya lebih diketahui masyarakat. Menurut Yosep, pengenalan tersebut terbagi menjadi 3 jenjang, pertama, memperkenalkan Partai Nasdem agar diketahui masyarakat. Kedua, mendorong masyarakat mempercayai dan mencintai Partai Nasdem, sedangkan ketiga, pada saatnya nanti masyarakat memilih Nasdem.

“Kegiatan ini tujuannya merupakan program silaturahmi dengan masyarakat untuk lebih memperkenalkan Partai Nasdem, karena pada dasarnya tak kenal maka tak sayang,” ucap Yosep Ibrahim.

Ia juga mengatakan, kinerjanya selama 1 tahun 5 bulan, susunan pengurus dan jumlah KTA Partai di Indramayu, Partai Nasdem merupakan yang paling lengkap dibanding Partai yang lain, dengan susunan pengurus di desa paling sedikit 55 orang, bahkan ada Desa yang memiliki jumlah pengurus mencapai 122 orang.

Partai Nasdem Indramayu pun dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, lanjutnya, benar-benar sudah siap untuk merebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu dengan target perolehan 18 hingga 20 kursi.

“Saat ini Partai Nasdem Indramayu sudah terbentuk 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang berada di 31 Kecamatan dan 317 Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) yang berada di 317 Desa di wilayah Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Sementara itu, pada kegiatan safari politik, masyarakat yang hadir di setiap titik lokasi yang dikunjungi diberikan bantuan Sembako.

(Gunawan)