Kospin Jasa Sediakan Biaya Talangan Haji untuk Mudahkan ke Tanah Suci

Details

Metroonlinenews, Depok – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin)Jaya Kota Depok saat ini memunculkan program layanan pembiayaan haji.

Gilang, CS Kospin Jasa, Rabu (6/7/2022) menjelaskan, layanan pembiayaan haji ini untuk membantu warga yang akan menunaikan ibadah haji.

“Kospin Jasa membantu pembiayaan talangan haji dengan tujuan membantu melunasi niat untuk ke Tanah Suci “jelas Gilang.

Dikatakan, pengembalian biaya talangan haji itu dalam bentuk angsuran setiap bulan dengan jangka waktu selama 12 hingga 60 bulan sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Ditambahkan, ada keunggulan dalam layanan pembiayaan haji ini, yakni mereka langsung mendapatkan nomor porsi haji, dan pembiayaan talangan dari Kospin Jasa sebesar Rp. 25 Juta.

” Saat ini, sudah ada kurang lebih 300 nasabah diwilayah depok yang sedang melakukan angsuran layananpembiayaan Haji di Kospin Jasa Depok,”tandasnya.

Ditambahkan, untuk angsuran DP itu berfariasi, jika DP nya Rp. 5 juta, maka Kospin Jasa membantu talangi sebesar Rp. 21 juta sehingga menjadi Rp. 25 juta, dan kemudian mendaffar ke Kemenag dan langsung mendapat nomor kursi.

“DPnya berfariasi, yaa minimal DPnya Rp. 1 Juta, sudah dapat nomor kursi, “jelas Gilang, Rabu (6/7/2022) di kantor Kospin Jasa Depok.

Sementara itu Nissa, bagian Teller Kospin Jasa menjelaskan, para nasabah cukup lampirlan foto copy KTP, KK, Surat Nikah bagi yang sudah nikah, dan slip gaj bagi pegawai.

Olehnya Itu, Nisa mengajak warga yang mau mengikuti layanan pembiayaan haji, silahkan ke kantor Kospin Jasa di Jalan Nusantara No 19 Depok. Pancoran Kota Depok. (bal)