Polres Jamin Stok Minyak Aman hingga Ramadhan

Details

Metroonlinenews.com, Halsel – Menjelang bulan suci Ramadhan 2022, Satgas Pangan Polres Halmahera Selatan (Halsel) laksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah toko serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di wilayah tersebut, Kamis (24/03/2022).

Inspeksi mendadak ini dilakukan guna memastikan tidak ada penimbunan maupun permainan harga oleh oknum pedagang yang mencari keuntungan menjelang bulan suci Ramadan 2022.

Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K, dalam rilisnya, mengatakan pihak akan mengawal agenda Pemerintah untuk memastikan tidak ada kelangkaan dan penimbunan maupun permainan harga minyak goreng oleh ditributor maupun pedagang di Kabupaten Halsel .

Lanjutnya, Kapolres menegaskan tidak segan segan menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng. “Saya mengharapkan serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak Panic Buying,” tandasnya.

Melalui inspeksi mendadak di distibutor maupun di toko dan pasar tradisional di sekitaran Labuha, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, memastikan stok minyak goreng di Kabupten Halsel aman sampai memasuki lebaran Idhul Fitri 2022, Tutupnya. (bal)