Pilbup Indramayu 2020, Nasdem : Pokoknya ke Perubahan, Catat Itu!

Details

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, H. Satori (tengah) dan Ketua DPD Nasdem Indramayu H. Eryani Sulam (kanan) saat kegiatan silaturahim di kantor DPD Partai Nasdem Indramayu, Jalan Pahlawan Kelurahan Lemah Mekar Indramayu, Selasa (24/12/2019).

Indramayu, Metroonlinenews.com – Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Nasdem, H. Syatori berkunjung ke Indramayu untuk melakukan kegiatan resesnya di Indramayu, Selasa (24/12/2019) di kantor DPD Partai Nasdem Indramayu di Jalan Pahlawan Kelurahan Lemah Mekar Indramayu.

Anggota Legislatif terpilih dari Dapil VIII tersebut datang didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Eryani Sulam.

Dikemukakan Eryani, tujuan dari reses ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberitahukan secara langsung kepada seluruh Pengurus Partai agar mempersiapkan diri untuk agenda pertemuan berikutnya dalam rangka refleksi dan konsolidasi Partai Nasdem di akhir Tahun 2019.

Sementara itu, di hadapan 31 Pengurus DPC se-Kabupaten Indramayu, H. Satori mengulas kembali lingkup tugasnya sebagai Anggota DPR RI di Komisi XI. Disebutkan H. Satori, Kementerian Keuangan, Bappenas dan beberapa institusi keuangan serta Perbankan merupakan mitra kerja komisi yang dijabatnya.

H. Satori membuka lebar- lebar aspirasi dari warga terutama berkaitan dengan bidang-bidang yang ditanganinya.

”Jadi bagi masyarakat yang ada unek- unek, permasalahan atau aspirasi terkait bidang saya di Komisi XI DPR RI ini, silakan sampaikan ke kami,” kata H. Satori.

H. Satori dan H. Eryani Sulam berfoto bersama dengan para Pengurus PAC Nasdem Indramayu.

Di sela- sela akhir acara, ketika ditanya Wartawan tentang arah koalisi Partai Nasdem akan kemana pada Pibup Indramayu 2020, Eryani mengatakan akan ke perubahan.

“Yang jelas arahnya ke perubahan. Ke siapa Calon Bupatinya, belum ditentukan. Pokoknya ke perubahan. Catat itu!,” pungkasnya.

Agus Setiawan

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.