Media Kreator Jabar Beri Penghargaan Tokoh Indramayu

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Memasuki tahun ke 3 berdirinya media Kreator Jabar. Pada perayaan syukuran dan anniversary yang ke-3 di Desa Bugis tua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa ( 2/8/2022), media cetak mingguan ini memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap pembangunan daerah dan edukasi masyarakat.

H. Makali Kumar, Direktur Utama Media Kreator Jabar menuturkan, penghargaan tersebut diberikan atas dasar penilaian serta penelitian tim Kreator Jabar terhadap tokoh – tokoh yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu yang dinilai berperan aktif dalam pembangunan daerah, seperti penghargaan terhadap Bupati Indramayu, Nina Agustina yang dinilai sebagai pemimpin daerah yang Inovatif dan produktif..

“Kami memberikan penghargaan kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, atas penilaian beliau ini sebagai salah satu pemimpin daerah yang Inovatif dan produktif dalam upaya membangun daerah agar lebih maju lagi,” tuturnya.

Disamping penghargaan terhadap Bupati Indramayu, penghargaan juga diberikan kepada praktisi hukum yang berkantor di Jakarta dan di Indramayu yakni pengacara Toni RM, karena dinilai peduli terhadap pembelajaran hukum untuk masyarakat secara intens.

“Kita melihat ada praktisi hukum di Indramayu yang begitu intens dalam melakukan praktek hukum dan memberikan edukasi agar masyarakat sadar hukum dan agar masyarakatnya ikut berpartisipasi terhadap pembangunan daerah dengan cara pengawasan maupun terlibat aktif dalam proses pembangunan daerah,” jelas Makali Kumar.

Sementara itu, pengacara Toni RM usai menerima penghargaan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap Kreator Jabar yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya sebagai praktisi hukum yang peduli edukasi hukum untuk masyarakat. Toni menilai, Kreator Jabar sebagai salah satu media yang cermat dalam mengamati kehidupan sosial masyarakat di Indramayu. Toni pun berharap Kreator Jabar tetap menjadi media yang aktual dan berimbang dalam menyampaikan informasi.

“Saya memberikan apresiasi dan selamat ulang tahun yang ke-3 kepada Kreator Jabar, semoga tetap menjadi media yang terus mengawal pembangunan, tetap kritis namun berdasar juga berimbang dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Gunawan)