Kuwu Bantarwaru Diduga Pamerkan Alat Kelaminnya di Status WhatsApp

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Oknum Kuwu (Kepala Desa) Bantarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu mengunggah foto yang diduga alat kelaminnya sendiri pada status WhatsApp. Status foto tidak senonoh itu banyak dilihat oleh masyarakat yang menyimpan nomor WhatsApp Kuwu.

Opik Suharya, salah seorang warga Desa Bantarwaru saat ditemui, Minggu (9/1/2022) mengatakan, dirinya sangat menyayangkan adanya kejadian tersebut. Menurut Opik, seorang Kuwu harusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan malah mempertontonkan hal- hal yang kurang baik yang melanggar aturan dan norma-norma di masyarakat.

“Harusnya seorang pejabat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, bukan malah mempostingkan hal- hal yang kurang baik apalagi kaitannya dengan pornografi yang jelas melanggar aturan dan norma- norma di masyarakat,” tutur Opik.

Opik menjelaskan, dirinya mengetahui hal tersebut ketika melihat status WhatsApp yang diunggah dari nomor kontak heandphone Kuwu Bantarwaru pada hari Kamis (7/1/2022) sekira pukul 23.56 WIB. Opik sempat kaget, namun dirinya diam tanpa menanyakan hal tersebut kepada Kuwu Bantarwaru. Kemudian beberapa warga juga menghubunginya dan memberitahukan hal tersebut.

Ia berharap agar Kuwu tersebut ditegur dan diproses secara hukum oleh pihak yang berwenang karena jelas sudah melanggar aturan.

Senada dengan Opik, Mohammad Slamet Mashuri, warga Desa Bantarwaru yang juga seorang Perangkat Desa Bantarwaru berharap agar Kuwu Bantarwaru diberhentikan karena sudah mencemari nama baik Desa Bantarwaru dengan mempertontonkan aibnya kepada masyarakat dengan mengunggah foto alat vitalnya di status WhatsApp.

“Saya selaku masyarakat dan juga Pamong Desa, tidak mau lagi dipimpin oleh Kuwu yang seperti itu karena sudah mencemari nama baik masyarakat Desa Bantarwaru. Dan saya berharap agar Kuwu tersebut diberhentikan,” ujar Slamet.

Sementara itu, Kuwu Desa Bantarwaru, Soleh, saat didatangi di rumahnya untuk dikomfirmasi, Minggu (9/1/2022) tidak ada di rumah. Menurut Mertuanya yang sedang berada di pos ronda di depan rumahnya mengatakan, Kuwu Bantarwaru sedang keluar sejak pukul 6 pagi bersama istrinya dan tidak tahu kemana tujuannya.

“Pak Kuwu sedang keluar dengan istrinya sejak jam 6 pagi, enggak tau kemana,” kata Mertua Kuwu Bantarwaru.

(Gunawan).

Kuwu Bantarwaru Diduga Pamerkan Alat Kelaminnya di Status WhatsApp