Dua Korban Perahu Terbalik di Karangsong Indramayu Ditemukan Tewas

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Dua korban parahu tenggelam bernama Opik (23) warga Desa Babadan Kecamatan Sindang dan Rasipan (50) warga Desa Tambak Kecamatan Indramayu telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Kabupaten Indramayu.

Opik (23) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu (6/6/2020) ditemukan pada pukul 12.30 WIB. Karena sulitnya medan dan jarak tempuh korban berhasil dievakuasi pukul 14.30 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka Desa Babadan.

Sementara Rasipan (50) ditemukan meninggal dunia juga sehari sebelumnya pada Jumat (5/6/2020) pukul 7.00 WIB.

Kasat Polair Polres Indramayu AKP Tohari dalam siaran laporannya yang diterima Metroonlinenews.com mengatakan, korban ditemukan di perairan Pancer Bondol sekira 3 mil dari TKP arah utara dari Muara Karangsong.

Sebelumnya pada Rabu (4/2020) pukul 10.00 WIB dikabarkan perahu atau Kapal Motor (KM) Putera Bahari GT 3 yang korban tumpangi terbalik dihantam ombak besar di laut saat memasuki Muara Karangsong Indramayu.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Satpolair Polres Indramayu, BPBD Indramayu, Basarnas Cirebon dan masyarakat Nelayan setempat melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. (Red).

Dua Korban Perahu Terbalik di Karangsong Indramayu Ditemukan Tewas

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.