Checkin Bersama Wanita, Lelaki Ini Tewas di kamar Hotel 512 Geulis

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Seorang pengunjung Hotel 512 Geulis di Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu tewas di kamar saat menginap, Minggu (10/10/2021). Ia adalah WN (26) warga Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Pegawai Hotel 512 Geulis, Opan Sofyan (45) saat ditemui di tempatnya bekerja, Selasa (12/10/2021) menuturkan, WN checkin pada Sabtu malam pukul 23.30 bersama teman wanitanya. Mereka menginap di kamar nomor 01. 

Pukul 03.00 hari Minggu pagi, lanjut Opan, WN memesan mie rebus sedangkan teman wanitanya memesan nasi goreng. Selang beberapa lama, teman wanita WN keluar kamar dan memberitahukan kepada resepsionisi Hotel bahwa WN mengalami kejang.

“Saya setelah diberitahu langsung melihat korban ke dalam kamar bersama teman saya dan mencoba mencari bantuan medis, namun sebelum Ambulan datang korban sudah tidak bergerak lagi,” tutur Opan.

Opan kemudian menghubungi Anggota Polsek Haurgeulis. Kemudian Anggota Polsek Haurgeulis datang ke TKP dan  memeriksa korban lalu menghubungi dokter dari Puskesmas Haurgeulis. Setelah tim medis datang untuk memeriksa WN akhirnya WN dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad melalui Kanit Reskrim Polsek Haurgeulis Aiptu Tobi’i membenarkan peristiwa tersebut saat dihubungi melalui pesan WhatsApp. Tobi’i menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari pegawai Hotel 521 Geulis. 

”Setelah di lakukan pemeriksaan luar oleh pihak Medis tidak di temukan tanda- tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata Tobi’i.

Anggota Polsek Haurgeulis, lanjut Tobi’i, kemudian menghubungi pihak keluarga WN dan melakukan penggalian informasi terhadap saksi- saksi. Setelah keluarga WN datang, Pihak Polsek Haurgeulis menyarankan agar korban diautopsi untuk pemeriksaan lebih lanjut namun keluarga WN menolak diautopsi. WN akhirnya dibawa pihak keluarga ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulan.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit flek dan usus buntu,” pungkas Tobi’i.

(Gunawan).

Checkin Bersama Wanita, Pria Ini Tewas di Kamar Hotel 512 Geulis