Anjun Raya Karanganyar Juara Kuwu Cup III Sidadadi, Berhadiah 14 Juta

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Opennn Turnamen Sepak Bola Kuwu Cup III 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah desa (Pemdes) Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat resmi berakhir setelah pertandingan final antara OTORO FC dari Panguragan Cirebon melawan Anjun Raya dari Karanganyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu di lapangan Persada, Minggu (12/6/2022).

Dalam pertandingan final tersebut, Kesebelasan Anjun Raya memenangi laga dengan skor akhir 4-3 lewat adu penalti dan berhak atas hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar 14 juta rupiah serta trophy bergilir Kuwu Cup. Sedangkan untuk juara dua berhak atas uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah dan piala.

Komarudin, Kuwu Desa Sidadadi usai penyerahan hadiah kepada juara laga, berterima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu terselenggaranya Open Turnamen Kuwu Cup III sehingga berjalan lancar dan tertib. Ia juga berjanji akan menggelar turnamen itu rutin setiap tahun.

“Dengan kebersamaan, kita Galang dan giatkan terus dunia olahraga, dan semoga kita menjadi masyarakat yang sehat dan kuat,” ucap Komarudin.

Sementara itu, Ade Irawan, Ketua penyelenggara Turnamen Kuwu Cup III mengatakan, selama ini Pemdes Sidadadi selalu memberikan suport kepada para pemuda terutama untuk mengembangkan potensi diri di bidang olahraga.

Ade berharap, pembinaan olahraga terutama bidang Sepak Bola di Desa Sidadadi dan umumnya di Kabupaten Indramayu akan lebih mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah sehingga dapat menjaring bibit-bibit pemain sepak bola yang akan mengharumkan nama baik Indramayu.

“Semoga kedepan ada perhatian lebih dari Pemda terhadap bidang olahraga terutama sepak bola,” pungkasnya.

(Gunawan)