SMAN 1 Haurgeulis Lepas 281 Peserta Didik

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMA N 1) Haurgeulis menggelar kegiatan pelepasan peserta didik angkatan XXIV tahun pelajaran 2022/2023 dengan jumlah wisudawan 281 orang. Sedangkan acara pelepasan dipusatkan di lapangan SMAN 1 Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin ( 15/5/2023).

Otong Wahyudin, Kepala SMAN 1 Haurgeulis menuturkan, peserta didik kelas XII semuanya berhasil lulus sehingga bisa menghantarkan mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang bangku kuliah atau mencari pekerjaan baik di perusahaan maupun di instansi Kepolisian dan militer.

“Semua berkat kerja keras seluruh guru sekaligus berkat kerjasama yang baik dengan wali murid termasuk dengan siswa itu sendiri,” cap Otong Wahyudin.

Kepala SMAN 1 Haurgeulis juga berpesan kepada para peserta didik yang lulus dan yang melanjutkan kuliah serta siswa yang tidak melanjutkan kuliah agar terus berkarya dan menjaga nama baik almamater dimanapun berada.

Sementara itu seorang peserta didik, Nabila Maulidinias, mengatakan, berterima kasih tak terhingga kepada guru yang sudah mendidik dirinya maupun peserta didik lainnya dengan ikhlas dan sabar sehingga bisa lulus bahkan memperoleh nilai cukup memuaskan.

“Semoga para guru yang telah mendidik dan mengajar dengan penuh suka cita itu selalu diberi kesehatan sehingga bisa terus menghasilkan lulusan peserta didik yang lebih handal serta makin berkualitas,” ucapnya.

(Gunawan)