Seniman Indramayu Gelar Musyawarah Seni Ke- VIII, Ray Mengku Sutentra Terpilih Ketua DKI

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Melalui Musyawarah Seniman Indramayu (Musni) VIII, Ray Mengku Sutentra terpilih sebagai Ketua Dewan Indramayu Periode 2022 – 2025 setelah mengungguli suara dua pesaingnya, yaitu Heri Susanto dan Edi Supriadi. Minggu (27/03/2022).

Ketua Panitia Pemilihan, Ucha M Sarna menjelaskan, musyawarah kali ini dihadiri 68 undangan dari unsur pegiat seni, beberapa perwakilan organisasi seniman di Indramayu dan diikuti oleh tiga kandidat dari empat nama yang sebelumnya mencalonkan diri.

“Awalnya ada 4 calon ketua, namun salah satunya, Wartono tiba-tiba radi malam sebelumnya mengundurkan diri dari pencalonan dengan alasan tidak diijinkan pihak keluarga. Untuk hasil pemilihan kali ini, Ray mempetoleh 32 suara, Heri Susanto dengan 12 suara, dan 24 suara untuk Edi Supriadi,” beber Ucha

Usai perhelatan tersebut, Ray Mengku Sutentra mengungkapkan dirinya merasa bersyukur terpilih dan menyikapi hal ini sebagai tugas untuk membawa Dewan Kesenian Indramayu lebih baik lagi ke depan. Ia juga berharap dukungan semua pihak untuk memperjuangkan putra-putri Indramayu yang berbakat dan berprestasi di bidang seni mendapatkan perhatian dari pihak pemerintah maupun swasta.