Penemuan Mayat Bocah Lelaki, Diduga Korban Pembunuhan

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Sesosok mayat bocah laki – laki tanpa identitas diperkirakan berusia belasan Tahun, diduga korban pembunuhan, Rabu (4/10/2023), ditemukan tergeletak dipinggiran saluran air wilayah Bugis – Kopyah di Blok Sukatani Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat dengan kondisi mengenaskan. Kedua tangan korban dalam kondisi terikat tali kebelakang dan terdapat luka robek pada bagian kepala.

Dikatakan Kapolres Indramayu, AKBP. M.Fahri Siregar, saat meninjau langsung Tempat Kejadian Perkara, adanya informasi penemuan mayat tersebut berawal dari laporan Kapolsek Anjatan sekira pukul 09.00 Wib ke Polres Indramayu yang menyatakan adanya penemuan mayat oleh warga yang sedang mencari ikan disekitar saluran irigasi di wilayah hukum Polsek Anjatan.

“Hasil olah TKP diketahui korban dalam keadaan terikat kedua tangannya kebelakang, ada luka robek dibagian kepala dan tidak didapati identitas di tubuh korban,” ujar Kapolres Indramayu.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke-Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan kasusnya masih dilakukan pendalaman oleh penyidik Polres Indramayu untuk mengungkap peristiwa tersebut.

“Kami menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya berdasarkan cirti – ciri korban dan bagi masyarakat yang melihat kejadiannya agar segera melapor kepada petugas Polres Indramayu sehingga misteri peristiwa ini segera terungkap,” pungkasnya.

Dari informasi yang didapat, korban merupakan warga dari wilayah Kabupaten Subang.

(Gunawan)