HUT Ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Massal dan Pengobatan Gratis

Details

Metroonlinnews.com, Lhouksemauwe – Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, jajaran Polres Lhokseumawe menggelar Vaksinasi massal dan pengobatan massal secara gratis, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan Bakti Kesehatan Bahyangkara tersebut turut dihadiri Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, Dandim 0103/Aut Walikota Lhokseumawe, Kadis Kesehatan Kota Lhokseumawe, pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, para danramil serta personel Jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian dari Polri dengan melakukan pengobatan massal yang diperuntukkan untuk masyarakat umum yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kegiatan Vaksinasi dan pengobatan massal tersebut dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara dan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kata Kasi Humas, sebanyak 1125 masyarakat berhasil divaksin sebanyak 385 mendapat pelayanan pengobatan gratis.(jl)