Baksos Dan Panggung Hiburan, Polsek Haurgeulis Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76

Details


Metroonlinenews.com, Indramayu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, jajaran Polsek Haurgeulis Polres Indramayu menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian beras sebanyak 1 ton untuk masyarakat yang kurang mampu, pengobatan gratis, donor darah, sembako murah serta panggung hiburan di lapangan sepak bola Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Menurut Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 “Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi setelah melewati masa – masa sulit akibat pandemi Covid 19 serta supaya masyarakat sehat dan terhibur,” ujarnya.

Rohmansyah, salah seorang warga Desa Wanakaya, mengaku berterimakasih karena jajaran Polsek Haurgeulis menggelar kegiatan Baksos bagi masyarakat yang tingkat perekonomiannya kurang mampu dan berharap kedepan kegiatan tersebut bisa terus diadakan agar Polri semakin disukai masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Haurgeulis yang sudah menyelenggarakan kegiatan baksos terutama pengobatan gratis, semoga Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, Aamiin,” ucap Rohmansyah.

Pada kegiatan tersebut berhasil menjaring 30 orang pendonor darah yang berasal dari anggota Polsek Haurgeulis, anggota Koramil 1615 Haurgeulis dan masyarakat, sedangkan hiburan diisi oleh artis – artis dangdut Ibukota.

(Gunawan)