Anggota Koramil Sambangi Mapolsek Haurgeulis Beri Ucapan Selamat

Details

Metroonlinenews.com, Indramayu – Sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati HUT ke 76 Bhayangkara, Anggota Koramil 1615 Haurgeulis yang dipimpin langsung oleh Danramil 1615 Haurgeulis, Kapt.Inf. Arifin, memberikan hadiah kue Ulang Tahun dan ucapan selamat kepada Polsek Haurgeulis Polres Indramayu, Jum’at (1/7/2022) di halaman Mapolsek Haurgeulis.

Kedatangan rombongan prajurit TNI tersebut disambut hangat seluruh jajaran Polsek Haurgeulis sembari menebar senyum dan saling hormat, sebagai bentuk optimisme mewujudkan kondusifitas wilayah.

Danramil Haurgeulis, Kapten.Inf. Arifin dalam kesempatan tersebut menyerahkan langsung kue ulang tahun kepada Kapolsek Haurgeulis AKP. Cartono yang diwakili oleh Aiptu. Dede Jaelani, Kanit Provos Polsek Haurgeulis dengan mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 76. Menurut Danramil Haurgeulis, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

“Selama ini, kerjasama antara Koramil dan Polsek Haurgeulis terus terjalin dengan baik, belum lama kami ikut serta dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Haurgeulis,” ucap Danramil Haurgeulis.

Mewakili Kapolsek Haurgeulis, Aiptu, Dede Jaelani, mengucapkan terimakasih atas kedatangan para prajurit TNI tersebut. Ia berharap sinergitas TNI – Polri khususnya Koramil dan Polsek Haurgeulis tetap terjalin untuk memberikan keamanan serta ketertiban di wilayah Haurgeulis.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dari anggota Koramil Haurgeulis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri,” ucap Dede Jaelani.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Haurgeulis memotong kue ulang tahun dan memberikannya kepada anggota Polsek Haurgeulis.

(Gunawan)